Contact Us
Webmail
Site Map
Rss Feed

Lima Bakal Calon Akan Ikuti Pemilihan Rektor UNMUL Periode 2018

Lima Bakal Calon Akan Ikuti Pemilihan Rektor UNMUL Periode 2018 - 2022


Babak baru pemilihan nakhoda Universitas Mulawarman (UNMUL) akan segera dimulakan. Dalam waktu dekat, Kampus Hijau (sebutan UNMUL) akan melakukan pemilihan Rektor periode 2018 – 2022.

“Terhitung sejak 8 Juni panitia telah melakukan penyebaran formulir kesediaan menjadi bakal calon rektor kepada para dosen yang dianggap memenuhi persyaratan,” ujar Dr. H. M. Noor, M.Si selaku ketua Panitia Pemilihan Rektor UNMUL.

Pengembalian formulir, lanjut Dr. M. Noor, dilakukan sejak 25 sampai dengan 27 Juni 2018. “Hasilnya sebanyak lima bakal calon rektor menyatakan kesediaannya beserta berkas kelengkapan sesuai dengan ketentuan yang sudah disepakati bersama pada rapat senat tertutup,” imbuh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNMUL ini.

“Dalam hal ini panitia hanya memiliki tugas dan tanggungjawab untuk menerima dan memverifikasi berkas yang masuk. Sedang untuk menentukan berkas yang layak sangat tergantung pada keputusan kita hari ini untuk menetapkan bakal calon tersebut,” jelasnya dihadapan ketua dan para anggota senat UNMUL, Kamis (28/06).

Prof. Dr. Ir. H. Ahmad Syafei Sidik, M.Sc, selaku sekretaris Senat UNMUL dalam kesempatan ini turut menetapkan dan mensahkan bakal calon rektor UNMUL periode 2018-2022. Nama-nama tersebut adalah Dr. Drs. Asnar, M.Si (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan), Dr. Drs. Laode Rijai, M.Si (Fakultas Farmasi), Prof. Dr. Masjaya, M.Si (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik), Ir. Sukartiningsih, M.Sc., Ph.D (Fakultas Kehutanan), Prof, Dr, Susilo, S.Pd., M.Pd (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan).

Untuk diketahui, penyampaian visi, misi dan program kerja calon rektor akan dilaksanakan pada Senin (09/06) mendatang serta penilaian dan penetapan tiga calon rektor periode 2018 – 2022. (hms/rob)

Copy Right @ Program Magister Kimia

Powered by ICT FKIP Unmul